Review: The BodyShop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion

Setelah sekian lama pemakaian rangkaian produk Tea Tree dari The Bodyshop, akhirnya memutuskan untuk menulis beberapa dari rangkaian produk Tea Tree ini. Kali ini saya mau menulis tentang Night Lotion atau biasa kita sebut krim untuk pemakaian malam hari dari Tea Tree TBS ini.



Jenis kulit saya berminyak-berjerawat, walau jerawat hanya terkadang saja muncul ketika you know saat produksi hormon meningkat setiap ssebulan sekali. Awalnya menggunakan produk berbahan Tea Tree ini mungkin agak tajam baunya, tapi kalau saya suka dengan aroma dari Tea Tree ini. 

Tea Tree sendiri dahulu digunakan untuk mengoati luka karena dapat membunuh kuman, that is why produk berbahan Tea Tree ini recommended untuk yang kulitnya berjerawat karena pimples itu sarang kuman dan ketika ada luka karena jerawat meradang yang pecah, produk ini tidak menimbulkan rasa perih pada titik yang luka tersebut. 

Nah, produk Tea Tree Blemish Fade Night Lotion ini memiliki bentuk pompa dengan isi 30 ml. Tapi jangan salah, dengan kemasan mungil ini saya menggunakannya tidak habis juga sampai 4 bulan. Produk ini berguna sebagai pelembab pada malam hari, cara penggunaannya aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan facial foam dan jangan lupa menggunakan toner dahulu, oleskan tipis-tipis pada wajah dengan gerakan memutar dari bagian depan wajah ke bagian luar wajah. Produk yang satu ini bukan untuk menghilangkan jerawat yaa, tetapi fokus untuk menghilangkan bintik bekas jerawat saja. 



Setelah pemakaian berapa lama terlihat hasilnya? Inti dari perawatan wajah yaitu telaten. Memang yang alami selalu memberikan hasil lebih lambat daripada krim dari dokter kulit, dua bulan baru terlihat hasilnya. Jadi setiap sehabis ada jerawat yang sudah kering dan menimbulkan bekas, saya oleskan lebih tebal pada titik bekas jerawat tersebut.


Kelebihan:
* Lotion yang ringan dan cepat menyerap
** Tidak menimbulkan rasa lengket
*** Menimbulkan efek relax
**** Kemasan handy
***** Pemakaian awet


Kekurangan:
* Bukan untuk menghilangkan jerawat
** Hasil lama, estimated time is 2 months
*** Kemasan tidak transparan, tidak tahu perkiraan isinya

Repurchase? Definitely! 

Harga? Rp. 179.000,- /Oktober 2014

Lihat juga Review: TBS Tea Tree Cool & Creamy Wash

0 komentar